Sunday, June 16, 2013

Tips Makan Selama Diet Agar Tidak Kegemukan

Tips Makan Selama Diet Agar Tidak Kegemukan. Selama melakukan diet terkadang lupa atau mungkin tidak tahu kalau makanan yang dimakan selama diet justru bisa membuat gemuk. Untuk itulah berikut ini beberapa tips yang harus dilakukan selama diet.

Tips Makan Selama Diet Agar Tidak Kegemukan

- Nikmati makanan anda dan makanlah pelan-pelan.
- Minum sedikitnya 8 gelas air setiap hari. Jangan makan malam jika anda kurang minum di sing dan sore hari.
- Pilih satu tempat di dalam rumah khusus untuk makan. Jangan pindah-pindah sampai makanan habis. Makanlah sambil duduk dan jangan makan ditempat lain.
- Variasikan jumlah kalori makanan anda setiap hari supaya tubuh anda tidak terbiasa dengan jumlah kalori tertentu. Bila anda terbiasa dengan makanan rendah kalori, tubuh anda akan mengira bahwa memang sejumlah itulah kebutuhannya.
 Dengan begitu, akalau anda berdiet, berat badan anda tidak bisa turun.
- Sediakan makanan dan minuman seperti buah-buahan, sayuran, dan sari buah murni dalam lemari es, bukannya makanan tinggi kalori seperti kue, es krim, dan sirup. Makanlah ketika lapar saja.

Itulah beberapa tips yang harus dilakukan selama diet, semoga menambah pengetahuan anda yang mungkin akan berdiet. Untuk artikel lain anda bisa coba melihat mengobati sariawan dengan cara tradisional.

0 comments:

Post a Comment